Cara Bermain Judi Online Bola Tangkas


Bagi Anda yang percaya belajar sambil bermain, permainan bola tangkas adalah salah satu permainan yang sangat saya rekomendasikan. Baru-baru ini saya memiliki hal istimewa untuk bekerja secara independen dengan salah satu perusahaan media terkemuka di singapura dan membantu mereka untuk meremajakan akar kelincahan mereka. Saya menjalankan lokakarya sepanjang hari sebagai penyegaran tentang prinsip dan praktik tangkas dan sebagai latihan pemanasan saya memainkan permainan ini.

Saya sangat senang dengan hasilnya. Kelompok itu tampaknya sangat senang melakukannya, yang membuat semua orang menjadi santai dan kerangka berpikir partisipatif, dan ada begitu banyak persamaan yang menarik dengan tangkas dan ramping sehingga memberikan dasar yang sangat berguna untuk refleksi dan diskusi.

Saya bermain game dengan sekitar 50 orang di ruang pertemuan yang besar. Ruangan itu besar tetapi tidak besar, dan itu bekerja dengan baik meskipun ukuran kelompoknya besar.

Untuk memainkan permainan, Anda akan membutuhkan banyak bola, jika Anda akan memaafkan ekspresinya! Saya menemukan bahwa bola tenis bekerja dengan baik dan saya memiliki 60 bola untuk sekelompok 50 orang. Anda juga memerlukan stopwatch, flipchart, dan pena.

Berikut adalah cara kerjanya…

Tujuan permainan ini adalah mengoper bola sebanyak mungkin melalui tim dalam 2 menit. Ada aturan yang relatif sedikit, tetapi mereka harus dipatuhi. Ini secara efektif merupakan kendala tim. Di sini mereka:

jika Anda pernah memainkan game ini sebelumnya, silakan berpartisipasi secara diam-diam agar Anda tidak merusaknya untuk orang lain.

Anda adalah satu tim besar – Anda tidak dapat mengubah ukuran tim Anda.

setiap anggota tim harus menyentuh setiap bola agar bisa dihitung.

karena setiap bola dioper antar anggota tim, bola tersebut harus memiliki air time, yaitu tidak boleh dioper langsung dari tangan ke tangan.

Anda tidak dapat mengoper bola ke orang yang langsung berada di kiri atau kanan Anda.

jika Anda menjatuhkan bola, Anda tidak dapat mengambilnya.

akan ada penalti (pengurangan poin) jika Anda melanggar salah satu aturan.

setiap bola harus berakhir di tempat dimulainya. Untuk setiap bola yang melakukannya, tim mencetak 1 poin.

Anda memiliki waktu 2 menit untuk mengatur diri sendiri dan merencanakan pendekatan Anda. Satu orang dari kelompok akan menulis di kertas plano perkiraan berapa banyak bola yang menurut tim dapat dilakukan.

Anda kemudian akan bermain game selama 2 menit. Di akhir permainan, Anda akan mencatat di flipchart berapa banyak bola yang benar-benar berhasil dilakukan tim, di samping perkiraan semula.

Anda kemudian akan menghabiskan 1 menit untuk mempelajari cara meningkatkan, membuat catatan tentang apa yang telah diputuskan tim untuk diubah pada flipchart di sebelah perkiraan dan aktual. Kemudian lakukan lagi.

Secara keseluruhan, Anda akan melakukan 5 iterasi, mencatat perkiraan, aktual, dan perubahan setiap kali.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana tim mengatur diri sendiri, bagaimana mereka berkomunikasi, dan mengamati dari mana kepemimpinan itu berasal dan dalam gaya apa. Sangat menarik juga untuk melihat bagaimana tim belajar, dan bagaimana perkiraan mereka menjadi lebih akurat sampai mereka mengubah prosesnya.

Pelajaran di sini adalah bahwa semua proses memiliki kecepatan alami. Untuk mempercepat, seringkali bukan kasus bekerja lebih keras atau lebih cepat, tetapi kasus mengubah proses.

Beberapa persamaan lain dengan tangkas atau ramping, dan beberapa pertanyaan yang layak diajukan kepada tim, adalah:

apa yang telah terjadi? iterasi mana yang terasa paling baik? mengapa?

apakah perbaikan dicapai dengan bekerja lebih keras atau lebih cepat?

proses memiliki kecepatan alami/optimal

apakah ada kemacetan? bagaimana mereka diidentifikasi?

seberapa baik tim mengorganisir diri?

apakah interjection of experience (dari orang yang menjalankan game) berguna? jika demikian, bahkan tim yang mengatur diri sendiri harus mengambil bimbingan dari orang-orang dengan pengalaman yang relevan

permainan memiliki ritme dan aliran alami, seperti aliran berkelanjutan yang dianjurkan dalam pemikiran ramping

orang tidak terganggu selama proses

‘sistem tarik’ memaksimalkan aliran – tidak ada gunanya melempar bola kepada seseorang yang belum siap untuk menangkapnya

tim memiliki tujuan bersama dan fokus pada tujuan bersama

komunikasi tatap muka – apakah akan berhasil juga jika komunikasi dilakukan melalui telepon atau email?

apakah itu akan membantu mendokumentasikan prosesnya?

kekuatan retrospektif – konsep ‘gagal dengan cepat’ dan belajar dengan cepat sebagai sebuah tim

menunjukkan ide sprint atau iterasi, di mana tim melewati siklus berulang dari rencana, lakukan, tinjau, …

dari mana datangnya kepemimpinan? dan dalam gaya apa?

menggunakan jumlah poin sebagai ukuran sederhana dari hasil tim, apakah perkiraan dan aktual mulai menyatu? (sampai proses diubah)

Selama permainan, Anda mungkin perlu memberikan beberapa petunjuk untuk membantu tim belajar dalam jangka waktu yang singkat dan terbatas. Cobalah untuk tidak membuat petunjuk terlalu jelas di awal permainan. Misalnya, setelah beberapa iterasi, selama menit pembelajaran, Anda mungkin ingin memberikan petunjuk kepada tim, seperti menghilangkan pemborosan, memaksimalkan sumber daya. Nanti Anda mungkin ingin mengisyaratkan bahwa mereka harus menggunakan kedua tangan, dan kemudian tetap bahwa mereka bisa menangkupkan tangan pewaris bersama-sama untuk menjatuhkan lebih sedikit bola (lebih sedikit limbah).

Saya memainkan game ini untuk kedua kalinya dan juga menarik untuk melihat bahwa kedua kali di iterasi pertama, tim mengabaikan untuk menempatkan

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *